Inspiration of Sawung Jabo




Karya Untuk Sang Maestro





Nekat coba mengilustrasikan seorang "Sawung Jabo" dan dijadikan hadiah kecil dari sudut sempit namun bingar ini. Ia seorang yang belum lama saya tahu, tapi saat pertama kali 'berkenalan' lewat kantata takwa saya, merasa harus menghargai Ia lebih dari musisi biasa..Coba cari tahu sedikit demi sedikit ternyata banyak dan makin banyak yang saya dapat.

Ia sepertinya menikmati segala proses berkaryanya, dengan intuisi yang kuat..Ia kepakkan dan indahkan rasa nada menjadi semakin indah dan berwarna. Seorang inspirator!

(Mohon maaf untuk sang fotografer karena saya sudah meminjam foto karya Anda untuk karya ini tanpa seizin Anda, tapi perkenankan saya mengapresiasikan rasa kekaguman terhadap beliau. "Om Jabo, maaf jika kurang berkenan yah..ini hadiah kecil untuk Om..Selamat Ulang Tahun")

Komentar